Warga Geger, Pelajar Gantung Diri di Kamar

Ilustrasi. (tempo)

DHARMASRAYA-Seorang pelajar ditemukan gantung diri di kamar, Minggu (2/5/2021) sore. Warga di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya, Sumatera Barat geger dengan kejadian itu.  

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasat Reskrim Polres AKP Suyanto yang dihubungi melalui WhatsApp mengatakan, seorang pelajar gantung diri. Pelajar dengan inisial YS (16), ditemukan meninggal sekitar  pukul 16.00.

Dikatakan Suyanto, pelajar itu minta dibelikan baju untuk lebaran kepada ibunya. Sang ibu menuruti keinginan anak. Sang bunda dan ayah pergi ke pasar Pulau Punjung membelikan baju lebaran untuk sang anak.

Pada saat itu korban tinggal sendirian di rumah. Kedua orang tua YS tak enak perasaan. Orang tua YS menghubungi anak lewat HP, tapi tak dijawab.

Orang tua YS memutuskan untuk pulang. Sampai  di rumah, suasana sepi. Pintu kamar sang anak tertutup. Dipanggil berulang kali tak menjawab. 

Akhirnya, orang tua YS melihat dari jendela. Orang tua laki-laki YS, merasa curiga. Sang bapak masuk dengan  membuka paksa pintu kamar.

Kedua orang tua YS, kaget bukan kepalang. Anak yang minta baju lebaran,  didapati tergantung di kunsen pintu kamar dengan menggunakan kain yang disambung-sambung.

Pelajar itu kemudian diturunkan dari gantungan. Pelajar itu dibawa ke Puskesmas Gunung Medan. "Pelajar tersebut dinyatakan meninggal dunia. Korban disemayamkan di rumah duka," kata Kasat Suyanto. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama