Gubernur Datang, Latifah Rasa Bermimpi

 Gubernur serahkan dana bantuan bedah rumah. (humas)



PARIAMAN-Latifah Hanum terisak dan terasa bermimpi. Rumahnya didatangi orang nomor satu di Sumbar.  Gubernur mendatangi rumah berdinding triplek ukuran 6X4 meter tersebut.

Gubernur berkunjung ke rumah itu dalam rangkaian singgah sahur dan bedah rumah di Gantiang, Kelurahan Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (3/5/2021). "Ini berkah Ramadan bagi kami sekeluarga," ungkap Latifah.

Gubernur bersama rombongan mendatangi rumah berdinding triplek milik Latifah. Wanita ini memiliki dua anak, suaminya lima tahun lalu meninggal dunia. 

Gubernur memberikan bantuan bedah rumah senilai Rp25 juta dari Baznas.  Menurut Mahyeldi, Latifa guru honor di TK. Dengan penghasilan yag terbatas sulit bagi Latifa bisa membangun rumah. Dengan bantuan bedah rumah, dia berharap rumah Latifa bisa lebih baik. 

Latifa Hanum mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan gubernur. ada bantuan bedah rumah yang tak kami sangka-sangka, Alhamdulillah seru senangnya.

Latifah  menyebutkan, rumah yang ditinggali sekarang merupakan bantuan gempa, karena rumah yang lama runtuh. "Rumah ini yang dibangun sejak 2012 yang merupakan rumah bantuan gempa," kata dia. (BIRO HUMAS SETDA PROV SUMBAR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama