Gunakan Pengeras Suara, Babinsa Sampaikan Protokol Kesehatan


Babinsa sosialisasi tentang protokol kesehatan. (Pendim 1203)


KETAPANG-Demi meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan di desa binaan, Serda Asriadi, Babinsa Payak Kumang, Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp bersama Satgas PPKM Mikro melaksanakan patroli dan imbauan dengan menggunakan pengeras suara di sekitaran kompleks pasar Desa Payak, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang.

Dengan menggunakan pengeras suara portable secara bergantian, Asriadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Mulyanto menyampaikan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan Covid-19.

Hal ini untuk memutus penyebaran virus corona yang masih melanda. "Salah satu cara dan upaya efektif untuk menangkalnya dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Serda Asriadi.

Selain menyampaikan imbauan, petugas gabungan juga membagikan masker kepada  warga yang kedapatan tidak memakai masker di lokasi tersebut.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung PPKM Mikro. "Babinsa harus terus mengingatkan warga guna menerapkan 5M dan 3T,” Tutupnya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama