Kajati dan Asisten Silaturahim dengan Jurnalis

 

Kajati Anwarudin Sulistiyono dan para asisten silaturahim dengan jurnalis, Kamis (6/5/2021).


PADANG-Kajati Sumbar Dr Anwarudin Sulistiyono silaturahim dengan jurnalis, Kamis (6/5/2021) di Padang. Kegiatan itu menyambut Idul Fitri. 

Kajati itu didampingi Asintel Teguh Wibowo, Aspidum Fadlul Azmi, Asdatun Khaidir dan Aspidsus Suyanto.

"Saya mohon maaf Pak Wakajati tidak bisa hadir karena lagi bertugas ke daerah. Sebenarnya, sudah lama saya berniat berbicara seperti ini, dengan segala  keterbatasan bisa berjalan dengan baik," kata Anwarudin Sulistiyono.

Menurut Kajati, selama kondisi Covid-19, kegiatan di Kejati Sumbar ini memang sangat terbatas, diharapkan lebih bisa ditingkatkan di masa datang.

Ditambahkan, Kejati Sumbar, Kejari Batusangkar dan Kejari Pariaman sudah mendapat predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan sedang berusaha keras memperoleh predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Sementara satuan kerja lainnya sedang berusaha keras memperoleh predikat WBK. "Untuk meraih predikat WBM dan WBBM dipersiapkan parameter dengan persyaratan yang diberlakukan Kementerian PAN RB sudah kita dorong mulai pencanangan dan sekarang membangun membangun zona integritas dengan berbagai inovasinya masing-masing satker baik Kejari maupun Kejati. Tentunya peningkatan pelayanan masyarakat," kata Kajati.  (adi hazwar)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama