Pandemi, Personel Kodim Tetap Benahi Pangkalan


Personel Kodim jaga kebersihan lingkungan (pendim 1203)


KETAPANG-Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, anggota Kodim 1203/Ktp melaksanakan pembersihan dan pembenahan di sekitar kantor Kodim.

Di sela-sela padatnya kegiatan, personel tetap memperhatikan pangkalan, dengan memanfaatkan waktu luang untuk melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar Makodim.

 Usai pelaksanaan kegiatan, Sertu Mantero mengatakan kegiatan pembersihan pangkalan ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk senantiasa membiasakan hidup bersih di lingkungan seputar kantor.

Ia juga mengatakan, hal ini ini merupakan salah satu bentuk pembinaan satuan yang dilaksanakan guna menciptakan pangkalan yang bersih, rapi dan indah.

"Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan sehat tentunya, Sehingga dapat membangkitkan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tambahnya.

Dengan terciptanya lingkungan Makoramil yang bersih, rapi dan nyaman tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu atau warga yang berkunjung ke Makodim. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama