Pembangunan Daerah Memerlukan Dukungan

 Rakerda PKS di Batusangkar. (humas)


BATUSANGKAR-Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian hadiri rapat kerja daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Datar di Hotel Pagaruyung, Batusangkar, Sabtu (1/5/2021).

Richi Aprian menyebutkan, pemerintah daerah saat ini tengah berbenah membangun Luhak Nan Tuo. “Pemerintah kabupaten terus berupaya mewujudkan sepuluh program unggulannya, guna menjadikan Tanah Datar madani,” ujar Richi.

Richi menambahkan, demi berjalan program itu secara optimal, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak, seiring sejalan dalam membangun daerah.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada pertumbuhan ekonomi secara global, hingga dirasakan sampai ke daerah. Dengan bersinergi bukan tidak mungkin masalah yang sedang kita hadapi ini dapat terselesaikan,” ujar Richi yang dikutip dari laman resmi pemerintah kabupaten.

Ketua DPW PKS Sumatera Barat diwakili Manager Tanah Datar Budiman Garang mengatakan, program yang dicanangkan pemerintah daerah sejalan dengan PKS. Oleh karena itu PKS mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat.

Ia berharap segala potensi PKS dapat dimanfaatkan demi mewujudkan Tanah Datar yang lebih maju di masa pemerintahan saat ini.

“Memang secara nasional, PKS adalah partai oposisi akan tetapi di kabupaten/kota bukan partai oposisi. Jadi, PKS siap bersinergi mewujudkan Tanah Datar madani berdasarkan ABS-SBK,” ujar Budiman.

Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, mengatakan program saat ini bermuara pada peningkatan jumlah kader sehingga potensinya akan semakin besar, dengan potensi itu percepatan pembangunan di Tanah Datar dapat terwujud. “Kita siap mendukung program pemerintah daerah dengan segala potensinya," kata dia. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama