Pasangan Remaja Diamankan di Hotel


 Petugas menggerebek remaja di kamar hotel. (eko)


DHARMASRAYA-Pasangan remaja diamankan pada sebuah hotel di Dharmasraya. Tak jelas apa yang diperbuat mereka di kamar. Petugas mengamankan pasangan yang bukan muhrim itu dalam operasi yustisi, Sabtu (1/5/2021) malam.

Operasi yustisi dipimpin Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi didampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.

Pasangan yang diamankan polisi itu, tercatat ada seorang yang masih duduk di bangku SMA. Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kompol Nasrul Efendi di Polsek Pulau Punjung mengatakan, operasi yustisi karena ada laporan masyarakat kepada pimpinan tentang adanya praktik asusila pada sebuah hotel.

Dikatakan Nasrul, atas perintah kapolres, dia bersama anggota melakukan razia ke hotel tersebut. "Kami mengamankan pasangan itu di kamar," kata Nasrul. 

Ada dua pasangan yang diamankan petugas.  Pasang itu, RR (20) dan NA (16). Pasangan satu lagi, NF (24) dan LT (23). Pasangan itu diamankan di Polsek Pulau Punjung dan dipanggil keluarga masing-masing. 

Ditambahkan  Nasrul Efendi, sangat disayangkan pada bulan suci ini, masih saja ada remaja berbuat yang aneh-aneh.  "Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut. Kita akan panggil pemilik hotel tersebut," kata Nasrul Efendi. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama