Diseruduk Truk, Satu Mobil Terbalik

Mobil terlibat kecelakaan di Padang. (Tribratasumbar)



PADANG-Kecelakaan melibatkan sejumlah mobil terjadi di Padang, Sabtu (1/5/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan satu mobil terbalik.

Kecelakaan melibatkan sebuah minibus BA 1570 OH dan mobil ini terbalik di Jalan Prof Hamka, Tabing. Minibus tersebut terbaik setelah terlibat kecelakaan dengan minibus BA 1498 SG dan truk BA 8222 BJ.

Menurut pengemudi mobil yang terbalik itu, Firdiansyah mobil yang dikemudikannya terbalik karena diseruduk truk. “Jadi minibus itu berputar kencang, ketika itu saya melakukan pengereman sedang,” katanya di lokasi kejadian yang dikutip dari Tribratasumbar.

Ia menambahkan, selanjutnya tiba-tiba ia dihantam mobil dari belakang. “Kemungkinan pengemudi truk ini kaget saat saya melakukan pengereman,” ujarnya.

Ia menambahkan, tidak ada luka-luka atas kejadian tersebut. “Tidak apa-apa, saya tidak kencang waktu berkendara, kecepatan sekitar 40 kilometer/jam,” katanya.

Mobil yang terbalik dievakuasi warga sekitar dan pengendara yang lewat. Petugas kepolisian mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama