Polres Dharmasraya Operasi Yustisi di Pasar Sungai Rumbai

 Petugas tegur warga yang tak menggunakan masker ketika berada di Pasar Sungai Rumbai. (eko)


DHARMASRAYA-Anggota Polres Dharmasraya lakukan operasi yustisi dengan mambagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker di pasar Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Minggu (30/05/2021). Operasi itu dipimpin Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui  Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi, mengatakan, operasi yustisi di Pasar Sungai Rumbai guna mengurangi atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. "Pasar merupakan tempat aktivitas ekonomi, sehingga perlu diwaspadai," katanya. 

Operasi yustisi makin diperlukan karena Dharmasraya yang selama ini dalam zona kuning, terhitung Minggu kembali ke zona orange. "ini membuktikan ada peningkatan konfirmasi positif Covid-19," ujar Nasrul Efendi.

Polres mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan.

"Kami menyatakan secara tegas, jangan meremehkan kondisi saat ini karena corona sangat berbahya. Kita bisa melihat tayangan berita, baik televisi atau media online, banyak sudah korban akibat covid-19 tersebut," kata dia.

Nasrul Efendi mengemukakan, mari patuhi imbauan dan aturan pemerintah. "Jalankan protokol kesehatan dengan disiplin," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama