Anggota Satgas TMMD Perbaiki Mesin Molen yang Rusa

 

Personil satgas tmmd perbaiki mesin molen. 


Bengkayang - Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Kopda M. Chaidir bersama anggota dengan cekatan memperbaiki kerusakan molen agar tidak menghambat pengecoran jalan.


Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin mengatakan, kebetulan salah satu mesin molen mengalami kerusakan, sementara ini sedang diperbaiki oleh personel Satgas agar dapat digunakan untuk pengecoran jalan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw.


“Saat ini satu mesin kita mengalami kerusakan dan saat ini berhasil di perbaiki oleh anggota Satgas TMMD,” katanya. Minggu, (27/06/2021). 


Pasiter menuturkan, Ini merupakan pelajaran penting bagi masyarakat kalau TNI dituntut harus serba bisa apalagi dalam keadaan darurat.


Sementara itu, salah satu masyarakat Pak Sami yang sedang melihat anggota satgas TMMD memperbaiki mesin moleh mengungkapkan kekagumannya, karena tidak menyangka bahwa anggota TNI yang melaksanakan TMMD bisa juga memperbaiki mesin molen.


“Saya kira Bapak-bapak TNI hanya bisa berperang saja dan membangun, tetapi kali ini saya bisa melihat bahwa memperbaiki mesin molen juga bisa,”ucapnya.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama