Babinsa Bersama Satgas RT Tangguh Bagikan Masker

Foto bersama sebelum bagikan masker. (Pendim 1203)

 

KETAPANG-Pemberlakuan PPKM berbasis mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid 19 di tingkat bawah.

Kopda Gunawan, Babinsa Kelurahan kantor, Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp, bersama Bhabinkamtibmas serta unsur RT/RW setempat terus konsisten patroli dan edukasi warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau RT.

Kali ini patroli dilaksanakan di wilayah RT 08/RW 03 Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Para Satgas RT Tangguh  tersebut membagikan masker kepada warga yang melintas serta terus mengedukasi agar tetap patuh dalam penerapan protokol kesehatan. 

Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut mengacu pada instruksi komando atas dalam hal ini TNI AD dalam pemberlakuan PPKM mikro dalam implementasi di lapangan berupa pembentukan posko tingkat RT/RW tangguh.

Kades Kelurahan Kantor, Mac Alter Sampouw berpendapat, yang terpenting dalam menerapkan protokol kesehatan, perlunya kerja sama dan yang terpenting adalah komitmen dan konsistensi. Semoga pandemi ini cepat berakhir, “ ucap kades  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama