Babinsa Kodim 1203/Ktp Selalu Manunggal Bersama Rakyat


Babinsa bantu warga bersihkan lahan. (Pendim 1203)

KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp selalu hadir di masyarakat dalam berbagai kegiatan gotong royong.

Kali ini, gotong royong dilaksanakan di lahan milik salah satu warga, Sakura dengan agenda pembersihan areal yang akan dijadikan tempat penyemaian bibit pohon untuk penghijauan di Jalan Uti Unggal, Kelurahab Mulya Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Sakura merupakan seorang petani yang mendukung program langit biru di bumi khatulistiwa. Hal inilah yang mendasari Babinsa Mulya Baru, Serda Supriyadi, mengajak rekan-rekan babinsanya untuk membantu Sakura.   

“Ini wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Pak Sakura patut ditiru karena mendukung program langit biru di bumi khatulistiwa, kami akan terus memotivasinya. Selain itu kita berusaha menghidupkan kembali semangat gotong royong,” kata Supriyadi. 

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sakura menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 1203-12/MHU yang telah membantu sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan seperti terus berlanjut. Peran TNI di masyarakat tak perlu diragukan lagi dengan kemanunggalanya bersama kami,” tutupnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama