Babinsa Nanga Tayap Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Melayu

 

Pengukuhan pemangku adat. (Pendim 1203)

KETAPANG–Serda Jhoni Simanjuntak mewakili Danramil 1203-01/Nanga Tayap menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kecamatan Nanga Tayap 2020/2025, Sabtu (5/6/2021)

Acara tersebut di rumah Adat Melayu Desa Nanga Tayap, yang dihadiri Forkopimca Nanga Tayap, Ketua MPM (Majelis Perempuan Melayu) Ketapang, Suryati, ketua MABM Kecamatan Nanga Tayap, Mujahidin beserta para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Mujahidin, menyampaikan, MABM merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada dan telah berkembang di Ketapang. "Sudah sepatutnya organisasi kemasyarakatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Melayu,” ungkapnya.

Usai Pengukuhan tersebut, Babinsa Nanga Tayap Serda Jhoni Simanjuntak, mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus MABM tingkat Kecamatan Nanga Tayap yang baru saja dikukuhkan. Ia berharap MABM dapat terus bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan, kerukunan, serta upaya pembinaan dan pengembangan nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki masyarakat Melayu. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama