Babinsa Paya Kumang Asah Semangat Gotong Royong Masyarakat

Babinsa bantu warga gotong royong. (Pendim 1203)

KETAPANG-Babinsa Paya Kumang, Serda Asriadi Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaanya kerja bakti membersihan parit atau normalisasi parit di Jalan Kayong Permai  Desa Paya kumang, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (6/6/2021).

Kerja bakti tersebut juga diikuti Kepala Desa Paya Kumang, kepala dusun, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama kumang serta warga. Serda Asriadi menyampaikan,  inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat.

"Mengingat masih suasana Covid-19, saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat  Desa Paya kumang, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan," tambahnya.

Kades Hadi Supratman mengatakan, babinsa selalu hadir dan berbaur di masyarakat sehingga peran aktif babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan khususnya Paya kumang.

Ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian Babinsa selama ini. "Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk orang ramai,” katanya. (Pendim 1203) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama