Babinsa Seponti Jaya Hadiri Sosialisasi Narkoba


Seminar tentang bahaya narkoba. (Pendim 1203)



KAYONG UTARA-Babinsa Seponti Jaya Serda Abd. Wahab mewakili Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang menghadiri sosialisasi penyuluhan narkoba di aula kantor Kecamatan Seponti, Kayong Utara.

Dengan mengusung tema, generasi milenial yang sehat tanpa narkoba di Kabupaten Kayong Utara.  Kegiatan tersebut dihadiri Unsur Forkopimca Seponti, para kepala desa serta peserta penyuluhan.

AKP Aris Pramudji Widodo, selaku nara sumber mengatakan, generasi milenial rentan terpapar bahaya narkoba karena tergolong masih labil. Mereka bisa dengan mudah terpengaruh lingkungannya jika tidak diberi edukasi sejak dini.

"Generasi milenial memang menjadi fokus pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba saat ini. Sebab, anak-anak muda merupakan aset penerus bangsa ke depan yang harus dijaga," jelasnya.

Serda Wahab mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda penerus bangsa. Ia berharap melalui kegiatan ini generasi muda khususnya yang berada di Kab. Kayong Utara terbebas dari penyalahgunaan narkoba. "Mari jadikan budaya anti narkoba sebagai bagian dari gaya hidup sehat kaum milenial," ucapnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama