Babinsa Sukaraja Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Melayu


Pengukuhan pengurus majelis adat. (Pendim 1203) 

KETAPANG–Babinsa Sukaraja Sertu Samsul mewakili Pj. Danramil 1203-07/Marau menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kecamatan Singkup masa bhakti 2020/2025.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus MABM dilaksanakan di rumah Adat Melayu Desa Sukaraja, Kecamatan Singkup, Kabupaten Ketapang, yang dihadiri Ketua MABM  Ketapang, Sekcam Singkup, Kapus Sukamulia, Bhabinkamtibmas, para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Ketua MABM Ketapang Rustami menyampaikan, MABM merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada dan telah berkembang.

"Sepatutnya organisasi kemasyarakatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Melayu,” ungkapnya.

Usai pengukuhan tersebut, Babinsa Sukaraja Sertu Samsul, mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus MABM tingkat Kecamatan Singkup yang baru.

Ia berharapkan MABM dapat terus bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan, kerukunan, serta upaya pembinaan dan pengembangan nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki oleh masyarakat Melayu. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama