Babinsa Sungai Awan Berharap Warganya Ukir Prestasi di MTQ

Rapat membahas persiapan MTQ. (Pendim 1203)


KETAPANG–Babinsa Sungai Awan mewakili Danramil 1203-12/Delta Pawan menghadiri rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke-29 tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Ketapang, Kamis (10/6/2021). 

Rapat bertempat di aula kantor Kecamatan Muara Pawan. Rapat tersebut dihadiri Plt. Camat Muara Pawan, kepala desa se-Kecamatan Muara Pawan, kepala KUA, ketua panitia MTQ desa dan tokoh agama.

Dikatakan Plt. Camat Syarif Mahadi, dalam rapat koordinasi tersebut membahas rencana pembinaan peserta MTQ dari Kecamataan Muara Pawan yang nantinya akan mengikuti lomba di Kabupaten Ketapang. "Masing-masing desa mengirimkan perwakilan peserta MTQ yang akan disiapkan sebagai perwakilan dari kecamatan Muara Pawan,” imbuhnya.

Babinsa Sungai Awan Serda Sukur Gunawan mengatakan, melalui pembinaan dan persiapan para peserta yang matang diharapkan dapat mengukir prestasi dan membanggakan masyarakat Kecamatan Muara Pawan. "Kegiatan ini sangat penting dan strategis sebagai sarana menumbuh kembangkan semangat dan minat memperdalam Alquran," pungkasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama