Pimpian Briefing Pagi, Begini Instruksi Danramil Pulau Maya


Danramil beri pengarahan pada anggota. (Pendim 1203)


KETAPANG–Danramil 1203-08/Pulau Maya Kapten Inf Suyono, berikan brifing membahas tentang pendaftaran Caba PK TNI AD 2021 guna peningkatan animo masyarakat di desa binaan, Kamis (10/6/2021) pagi.

Mengawali arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, di antaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Suyono juga menekankan para babinsa lebih aktif memberikan informasi kepada warga binaan masing-masing, pasalnya  saat ini telah di buka pendaftaran Caba PK TNI AD 2021.  

Ia juga mengatakan, pembinaan awal terhadap masyarakat yang ingin mengikuti seleksi menjadi seorang prajurit TNI AD harus dilakukan babinsa di setiap wilayah. "Tentunya diharapkan animo masyarakat terus meningkat, khususnya calon pendaftar yang lokasinya jauh dari informasi,” ujarnya.

Hal ini bertujuan untuk menjaga hubungan keharmonisan sehingga terciptanya propesionalitas keprajurit dalam melaksanakan tugas ke depan dan juga dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Suyono mengingatkan tentang pelaksanaan PPKM berbasis mikro. "Jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah. Lanjutkan pengabdian Anda tanpa batas," tegasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama