Babinsa Teluk Melano Bagikan Sarana Protokol Kesehatan

Babinsa berikan sarana untuk pelaksanaan protokol kesehatan pada warga. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA-Sejak diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro, Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp beserta jajarannya terus bersinergi dengan instansi terkait memaksimalkan program PPKM mikro di wilayah binaan.

Hal ini yang mendasari Babinsa Teluk Melano, Sertu Burhanudin bersama Posko PPKM tingkat desa/RT membagikan sarana protokol kesehatan berupa wadah tangguh untuk cuci tangan kepada warga di RT/06 Dusun Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

"Aksi ini sebagai upaya kami yang tergabung dalam satgas tangkal Covid-19 guna mengugah kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah binaan,” ungkap Burhanudin.

Ketua RT/06, Sabirin  mengatakan pihaknya akan terus bersama-sama mendukung program pemerintah dengan cara berupaya mengubah perilaku dan kesadaran warga untuk selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19.

Pejabat Danramil 1203-11/Sp. Hilir, Pelda Nanang Kuswara, mengatakan apa yang dilaksanakan anggotanya sesuai arahan Dandim 1203/ Ktp untuk memaksimalkan PPKM mikro dengan meningkatkan peran serta posko PPKM dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan.

(Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama