Bahas Pilkades, Danramil Nanga Tanyap Sampaikan Ini

 

Danramil temui kepala desa bahas pilkdes. (Pendim 1203)

KETAPANG–Danramil 1203-01/Nanga Tanyap menyambangi kantor Desa Mensubang, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten ketapang, Selasa (8/6/2021). Danramil yang didampingi Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan Pj. Kades Mensubang.

Dikatakan Kapten Inf Andri Fitri, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta koordinasi tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Koramil 1203-01/Nanga Tayap. Apalagi  Desa Mensubang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Danramil menyampaikan, dalam penyelenggaraan pilkades diharapkan semua pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama dan selalu menjaga keamanan. "Pastikan kesiapan baik sarana maupun perangkat dalam pelaksanaan pilkades betul-betul siap,” ungkapnya.

Mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, sudah tentu menjadi hal yang wajib untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Pj. Kades Mensubang, Pinyang  menyampaikan, sinergi yang terbangun selama ini dengan Babinsa sudah berjalan dengan baik dan ini patut dipertahankan. Pihaknya juga berharap dalam penyelenggaraan pilkades di Desa Mensubang dapat berjalan aman, lancar dan damai. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama