Kodim 1203/Ktp Rehap Rumah Pak Sunarto


Personel TNI perbaiki rumah warga. (Pendim 1203)


KETAPANG–Bukan yang pertama kalinya Kodim 1203/Ktp merehap rumah warga khususnya bagi warga yang belum memiliki rumah tidak layak huni. Kegiatan ini merupakan Program Karya Bakti TNI Semester II/2021. 

Sunarto yang berusia berusia 63 tahun, warga RT/019, RW/10 Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang merupakan salah satu warga yang terpilih untuk mendapatkan perbaikan rumah. Dengan kondisi rumah yang kurang layak untuk yang ditempati Sunarto bersama isteri dan seorang anaknya.

 Sunarto yang sehari-hari bekerja sebagai penjual bubur ini merasa tidak mampu untuk melakukan perbaikan rumahnya. Kodim 1203/Ktp mengerahkan sejumlah personel untuk meronovasi rumah tersebut.

Selaras dengan tema karya bakti TNI, anggota Kodim 1203/Ktp bersemangat meronovasi rumah yang berukuran 8x25 meter itu yang saat pengerjaan sudah berjalan 10 hari dengan pencapaian 75 persen. 

Dandim Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta melalui Pasiter Kodim 1203/ktp menjelaskan, hal ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial Kodim 1203/Ktp dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh baik dengan pemerintah maupun  seluruh komponen masyarakat dan menjaga, membina serta mempererat kemanunggalan TNI-rakyat.

Ketua RT/019, Zainal mengucapkan terimakasih Kepada pihak Kodim 1203/ktp, karena salah satu warganya mendapat bantuan yang sangat berharga ini. "Semoga dengan kegiatan TNI  semakin dicintai rakyat sehingga kemanunggalan TNI-rakyat mantap," tandasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama