Dandim Puji Keseriusan Babinsa Dalam Sukseskan PPKM Mikro

 

Dandim beri pengarahan saat apel. (Pendim 1203)




KETAPANG-Di masa pandemi yang belum kunjung selesai ini, sinergitas serta keseriusan sudah kalian tunjukan, sebagai ujung tombak TNI-AD dalam mempelopori dan memaksimalkan PPKM Mikro di wilayah binaan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta saat apel para babinsa jajaranya di lapangan Makodim Jalan Letjen S.Parman.

Dandim menyampaikan, kehadiran dan peran aktif babinsa dalam mensukseskan PPKM Mikro di desa binaan dapat menjadi agen pemecahan, pendeteksi dan penanggulangan serta penanganan Covid-19 di wilayah.

Hal ini dibuktikan dengan sinergitas dan keseriusan babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Bhabinkamtibmas, tenaga medis, lurah/kades serta unsur RT/RW dalam memotivasi serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi. ”Saya selaku Dandim bangga kepada rekan-rekan prajurit Kodim 1203/Ktp,” katanya.

Dandim juga menekankan kepada babinsa terus memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaan. "Optimalkan kemampuan temu cepat, lapor cepat kemanunggalan dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, tetap semangat teruskan pengabdian tanpa batas," tandasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama