Danramil Sukadana Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila

 

Ikuti upacara Hari Lahir Pancasila. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA–Peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara virtual yang dipimpin Presiden Joko Widodo yang diikuti Pemkab Kayong Utara bersama unsur Forkopimda di halaman Tugu Pancasila Kabupaten Kayong Utara, Selasa (1/6/2021).

Seiring dengan waktu, Pancasila sebagai ideologi negara telah mampu menunjukkan perannya dalam menjaga kemajemukan bangsa Indonesia dalam bingkai NKRI

Usai mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Danramil 1203-02/Skd Kapten Inf Kadarudin yang mewakili Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan  di hari bersejarah ini, walaupun di tengah pandemi seperti saat ini, tentu sangatlah penting bagi kita untuk dapat memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila sebagai pedoman berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Danramil mengajak generasi muda untuk lebih peduli menggali dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Jangan sekali-sekali melupakan sejarah, Tanpa Pancasila, Tanpa jasa pahlawan mustahil kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang,” tutupnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama