Danramil Tayap Hadiri Rakor Wilayah Binaan

 

Rakor percepatan penanggulangan Covid-19 dan kasus gigitan hewan menular rabies. (Pendim 1203)

 

KETAPANG–Danramil 1203-01/Nanga Tayap menghadiri rakor percepatan penanggulangan Covid-19 dan kasus gigitan hewan menular rabies di aula Puskesmas Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kamis (10/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Dinkes Ketapang, Kapolsek Nanga Tayap, Kapus Nanga Tayap, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa dan tenaga medis. Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri menyampaikan, pandemi masih belum berakhir, namun tidak mengindahkan perhatian terhadap peningkatan kasus penyakit lainnya terutama kasus gigitan hewan menular rabies.

"Keberhasilan dalam menghadapi permasalahan tersebut tentunya tidak terlepas dari kolaborasi dan koordinasi semua pihak, serta peran aktif seluruh elemen masyarakat," imbuhnya.

Ditambahkan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kecamatan Nanga Tayap.

Danramil menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama