Danrem Tinjau Lokasi Vaksinasi di Cilacap


Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin tinjau lokasi vaksinasi. 


CILACAP-Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin dan Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi tinjau lokasi vaksinasi di gedung Patra Graha Convention Hall, Lomanis, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Rabu (2/6).

Gedung Patra Graha milik PT Pertamina Refinery Unit IV Cilacap ini menjadi salah satu tempat pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi. Di tempat ini pula sesuai rencana akan ditinjau Panglima TNI dan Kabaharkam Polri dalam waktu dekat. 

Selain Dandim, dalam peninjauan tersebut juga hadir Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, Dandenkesyah Letkol Ckm Markus, dan lainnya. Kemudin, General Manager RU IV Pertamina Cilacap Joko Pranoto selaku pemilik tempat penyelenggaraan kegiatan serbuan vaksinasi.

Di tempat itu direncanakan dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang diikuti warga masyarakat Kabupaten Cilacap. Berbagai sarana dan prasarana penyelenggaraan kegiatan serbuan vaksinasi telah siap termasuk para petugas kesehatan.

Kolonel Lagan mengatakan, selain di Gedung Patra Graha, disiapkan juga beberapa tempat di dalam kompleks Pertamina RU IV Cilacap. "Kegiatan serbuan vaksinasi akan digelar selama dua hari, sekitar 1.000 warga masyarakat direncanakan mengikuti kegiatan ini", terangnya.

Dia berharap, apa yang sudah disiapkan dengan baik dapat dipertahankan hingga usainya kegiatan dan apabila ada kekurangan yang mungkin bila dibutuhkan, segera mencari solusinya guna kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Usai mengecek situasi dan kondisi lokasi, Kolonel Lagan memimpin rapat koordinasi dengan segenap steakholder Cilacap. 

Danrem dalam rakor mengatakan, agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses kepada segenap steakholder baik dari TNI, polri, pemkab maupun elemen masyarakat berkoordinasi. (PENI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama