Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Sambut Kunjungan Tim Wasev TNI.

 


Bengkayang - Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI di lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


"Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw ini. Terbukti, tampa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja," kata Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han.


Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD juga berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan.


Dansatgas juga menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik dan non fisik di daerah ini.


Tim Wasev Kolonel Inf Kadek Subawa juga berkesempatan meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat. (Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama