Evaluasi TMMD Ke 111 kepada perwira Kodim 1202/Skw

 


Bengkayang - Kolonel Inf Kadek Subawa dari Tim Wasev TNI AD menyebutkan, tujuan dari kunjungan Tim Wasev adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke-111 di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


Menurutnya, selain mengawasi pekerjaan fisik TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw, administrasinya pun juga tak luput dari pantauannya. Disampaikannya, kelengkapan administrasi program sangat penting dalam menghadapi kunjungan-kunjungan tim pengawas TMMD 111.


“Posko TMMD ini adalah miniaturnya pelaksanaan pembangunan di lapangan, baik itu sasaran fisik, non fisik maupun tambahan. Semua harus terpampang lengkap di papan sketsel termasuk progresnya,” kata Kolonel Inf Kadek Subawa. Jumat, (25/06/2021). 


Ditambahkannya, data administrasi juga dilengkapi dengan foto sejak mulai tahap Pra TMMD sampai dengan sekarang.


“Data administrasi juga disertai dokumentasi foto, sehingga siapa saja yang melihat dapat dengan jelas sebelum terjun langsung ke lokasi,” tegasnya.


Lebih jauh dijelaskanya, jika data dan dokumentasinya lengkap, maka juga dapat memudahkan para awak media untuk mempublikasikan segala kegiatan pembangunan tanpa harus ke lokasi langsung.


"Data yang disajikan juga meliputi sumber-sumber anggaran maupun penggunaannya, ini untuk transparansi,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama