Dukung Vaksinasi, Babinsa Koramil Marau Dampingi Tenaga Medis

Pemberian vaksin pada warga. (Pendim 1203)


 KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-07/Marau bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap dua Covid-19 oleh petugas kesehatan UPTD Puskesmas Kecamatan Marau, Ketapang.

Pemberian vaksinasi dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Marau, yang berlokasi di Desa Sukakarya Kecamatan Marau. Pj. Danramil 1203-07/Marau Peltu Antonius melalui Babinsa Sukakarya Sertu Samsul R mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah. Kegiatan pendampingan bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi.

Selain memastikan selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat, vaksinasi tersebut aman dan halal. "Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan," imbuhnya.

Dikatakan Kasi Trantib Kec. Marau, Saipulloh pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukkan kepada petugas pelayanan publik seperti aparatur negara, perangkat desa dan guru. "Kita patut bersyukur, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar," imbuhnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama