Hadiri RAT Koperasi Pangkas Benua, Begini Harapan Babinsa Kedondong

Suasana RAT koperasi yang dihadiri babinsa. (Pendim 1203)


KETAPANG–Babinsa Kedondong, Serda Edi Lesmana hadiri rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku 2020 Koperasi Pangkas Benua di aula serba guna Desa Kedondong, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

Dengan mengkedepankan protokol kesehatan RAT ini menghadirkan Bhabinkamtibmas Bripka Sujeih, Pj. Kades kedondong Yohanes Liam, BPD Kedondong, Thomas sekaligus tokoh adat setempat, ketua koperasi Pangkas Benua Achmad Apandi, para kepala dusun, para jetua RT dan perwakilan petani. 

Serda Edi Lesmana mengatakan, koperasi merupakan wadah kesejahteraan bagi masyarakat yang diharapkan dapat mendongkrak ekonomi terlebih di masa pandemi Covid-19. “Peran koperasi sangat besar pada pertumbuhan ekonomi. Ini harus benar-benar kita mamfaatkan fungsi dari koperasi itu sendiri,“ harapnya 

Menurut Pj. Kades Kedondong Yohanes Liam, RAT ini merupakan bentuk tanggung jawab dan pengawasan serta melihat hasil yang telah dicapai selama setahun ke belakang.

Koperasi Pangkas Benua merupakan salah satu koperasi yang bergerak di bidang perkebunan yang bermitra dengan PT. Chargil. "Saya berharap melalui koperasi ini dapat mendongkrak kesejahraan ekonomi anggota koperasi dan masyarakat,” tandasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama