Dukung Warga Menjadi Peserta MTQ, Babinsa Kuala Tolak Hadiri Rakor

 

Rapat membahas persiapan MTQ tingkat kabupaten. (Pendim 1203)

KETAPANG-Dalam rangka persiapan MTQ yang ke-29 tahun 2021 tingkat Kabupaten Ketapang yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang, Sertu I Nyoman Subamia, Babinsa Kuala Tolak, Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/ktp mengahadiri rapat koordinasi yang berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Matan Hilir Utara.  

"Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas rencana pembinaan peserta MTQ Matan Hilir Utara, agar tampil optimal qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah peserta MTQ akan berikan pembinaan di berbagai tingkat tentunya bertujuan dapat mengukir prestasi,” ucap  Camat Matan Hilir Utara, Herdinan. 

Camat Matan Hilir Utara juga menyampaikan harapannya agar para peserta bisa berkembang dari tahun ke tahun. "Pembinaan ini sangatlah penting untuk mematangkan persiapan para peserta,” ujarnya. 

Sertu I Nyoman Subamia menuturkan pembinaan memang dilakukan secara intens kepada para peserta untuk dapat bisa berkompetisi di MTQ dan meraih prestasi.  "Semoga rakor hari ini dapat menentukan langkah terbaik dan menghasilkan sebuah keputusan yang membawa manfaat besar bagi kita semua,  khususnya peserta MTQ yang diharapkan dapat membanggakan masyarakat Matan Hilir Utara,” tandasnya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama