Jaga Kebugaran Tubuh, Pak Babinsa Berolahraga

Personel TNI berolahraga demi kebugaran tubuh. (Pendim 1203)

 KAYONG UTARA–Sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di desa binaan masing-masing, Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Kodim 1203/Ktp menyempatkan diri melaksanakan olahraga, seperti yang terlihat pagi ini Pak Babinsa melaksanakan olahraga voly di halaman Makoramil 1203-02/Skd, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Menurut Danramil  1203-02/Skd, Kapten Inf Kadarudin, sebelum melakukan aktivitas memang sebaiknya melakukan kegiatan fisik terlebih dahulu dengan olahraga ringan seperti senam, jalan sehat atau lari-lari kecil, agar otot tidak kaku/tegang, selain itu daya tahan tubuh kita tetap terjaga.

"Untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap fit dan sehat, dengan melaksanakan olahraga teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang diyakini bisa menghalau virus corona," jelasnya.

Dikatakanya, ini  juga  mengingatkan para Babinsa untuk selalu menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Dengan terpeliharanya kesehatan tubuh, badan yang bugar serta fisik yang baik akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai prajurit satkowil. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama