Babinsa Teluk Batang Utara Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker

 

Babinsa semprotkan disinfektan di lingkungan rumah ibadah. (Pendim 1203)

KETAPANG-Dalam rangka memaksimalkan fungsi posko PPKM berbasis Mikro dalam penanggulangan Covid-19, Praka Andri, Babinsa Teluk Batang Utara, Koramil 1203-15/Tl. Batang, bersama Ketua RT 01 Dusun Karya Mulia, Bujang Musa melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, desa binaanya, Jumat (21/5/2021)

Praka Andri mengatakan, sasaran kegiatan penyemprotan kali ini di rumah ibadah yang berada di Desa Teluk Batang Utara, Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara. 

Ia menerangkan, akan terus melakukan upaya dalam penanganan dan antisipasi penyebaran covid -19 khususnya di wilayah Desa Teluk Batang Utara seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta selalu mengedukasi masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Bujang Musa turut menambahkan, penyemprotan disinfektan diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid -19. "Untuk penyemprotan ini sudah beberapa kali kita lakukan semasa pandemi yang dilaksanakan secara berkala," tambahnya.

Pj. Danramil 1203-15/Tl. Batang Serma Ariyanto A. Kamumu mengaku peran aktif Babinsa Koramil 1203-15/Tl. Batang bersama satgas RT Tangguh diharapkan dapat menjadi pelopor keberhasilan PPKM skala mikro di wilayah.

“Sebagai ujung tombak di lapangan Babinsa dalam pelaksanaannya akan terus meningkatkan peran dan memaksimalkan fungsi posko PPKM berbasis mikro guna menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan," Tandasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama