Komsos Bersama Warga, Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw Anak-anak Ajak Main Bareng

 

Personil satgas tmmd mengajak anak-anak bermain. 


Bengkayang - Anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 1202/Singkawang Serda Alpon diwaktu senggangnya menyempatkan diri untuk membaur dan berkomsos bersama warga dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


“Anak-anak di Desa sudah menganggap para satgas TMMD seperti orang tua sendiri bahkan mereka lebih senang dengan kedatangan kami dari pada teman-temannya,” ujar Serda Alpon. Minggu, (27/06/2021). 


Ia mengatakan, Kedekatan itu terlihat saat saya mampir sejenak melepas lelah dirumah warga para anak-anak langsung menghampiri dan mengajak bermain bersama dan meminta untuk bercerita tentang perang.


Salah satu anak warga Rey mengatakan, saya sangat senang dengan kedatangan para satgas saat mampir, desa jadi terlihat ramai dan seru.


“Apalagi saat bercanda lucu sekali, para satgas tidak hanya sekedar fokus membangun program TMMD tapi juga sering bercanda sehingga kami anak-anak merasa terhibur dengan kedatangan mereka,” tutup Rey salah satu anak warga Desa. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama