Satgas TMMD ke-111, Selalu Dekati Tokoh Pemuda

 


Bengkayang – Di sela-sela waktu istirahat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Skw, meluangkan waktunya untuk komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda Desa Sentangau Jaya.


Seperti yang dilakukan Serda Stefelik Endri, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw dan pemuda Desa Sentangau Jaya, Siska (20) terlihat akrab, sambil ngobrol dan tukar pengalaman serta tukar informasi. Minggu, (27/06/2021). 

 

Serda Stefelik Endri mengajak para pemuda harus berpikir dan berperilaku yang positif untuk kemajuan pembangunan di desanya, serta hindari dan jauhi hal-hal yang tidak baik, jauhi narkoba, mabuk-mabukan, judi serta pergaulan bebas.


Siska menanggapi dengan serius apa yang disampaikan Serda Stefelik Endri.“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, untuk itu harus menjauhi Narkoba serta hal-hal negatif lainnya,”ujar Serda Stefelik Endri.


Menurut Siska, dirinya akan melaksanakan apa yang di sampaikan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw dan juga akan mengajak pemuda pemudi di desa ini untuk apa yang boleh di lakukan dan hal apa yang tidak boleh di lakukan.


“Terima kasih pak tentara yang telah peduli dan mau memberi nasehat dan wawasan,”ucap Siska. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama