Komsos ke Pengrajin Tikar, Satgas TMMD 111 / Kodim 1202 Ingatkan Pakai Masker

 

Personil satgas tmmd komsos kepada pengrajin tikar. 


BENGKAYANG – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 1202/Singkawang Serda Alponsius melakukan komunikasi sosial ke salah seorang pengrajin tikar di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


“Waktu melihat Ibu Sofiana menganyam, saya langsung tertarik, ternyata cukup sulit. Ternyata ternyata butuh ketelitian,” ujar Serda Alponsius, personel Satgas TMMD. Minggu, (27/06/2021). 


Dikatakan, tikar hasil anyaman Sofiana dijual ke keluarga dan warga disekitar rumah. Bahkan, ada pula pembeli dari luar desa.


“Karena pembeli tikar anyaman Ibu Sofiana orang dari mana saja, saya sambil ingatkan beliau agar selalu memakai masker. Sekarang masih pandemi Covid-19 soalnya, " Pungkas Alponsius.


Lebih lanjut, Serda Alponsius juga berharap supaya warga tetap peduli dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama