Komsos Penting untuk Pembinaan Warga


Babinsa dialog dengan warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Sebagai satuan kewilayahan kegiatan binter kian intens dilaksanakan salah satunya adalah komunikasi sosial (Komsos) yang ampuh mempererat silaturahim antara TNI-rakyat.

Serda Handayu salah satunya, Babinsa Manismata Koramil 1203-06/MM selalu ada di tengah warganya untuk sebagai upaya berinteraksi, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya.

Serda Handayu menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa disiplin protokol kesehatan dan menyampaikan informasi telah dibukanya pendaftaran Caba PK TNI AD.

Pj. Danramil 1203-06/MM Serma Asbanur mengatakan, Komsos merupakan salah satu metode binter yang dapat dilaksanakan secara lansung oleh setiap Babinsa, guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta mewujudkan tujun bersama guna terwujudnya NKRI yang berdaulat.

Menurut Serma Asbanur, komsos juga bertujuan untuk menjalin silaturrahim yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di desa binaan. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama