Koramil Simpang Hilir Pantau Arus Balik


Petugas memeriksa pengguna kendaraan pada pantauan arus balik. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA-Babinsa Koramil 1203-11/Sph, Kodim 1203/Ktp yang tergabung di posko perpadu Kecamatan Simpang Hilir pantau arus balik pasca lebaran di pertigaan jalan Tanjung Pelanduk Desa Sei Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Petugas gabungan tersebut terdiri dari personel TNI-Polri, Satpol PP, perangkat desa dan tim puskesmas. Pantauan arus balik ditekankan pada penerapan protokol kesehatan.

Dijelaskan Kapolsek Simpang Hilir, Iptu Dedi Sitepu, petugas melakukan pengawasan mulai dari arus lalu lintas, membagikan masker serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang melintas agar melakukan protokol kesehatan yang diterapkan selama masa pandemi Covid-19.

“Kami menekankan kepada anggota agar mengutamakan sikap humanis dalam meningatkan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” sebutnya

Pj. Danramil 1203-11/Sph, Peltu Nanang Kuswara menambahkan, pos pantau terpadu ini selalu menjaga sinergitas baik TNI-Polri maupun unsur lainnya yang terlibat pengamanan dalam menyampaikan imbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah dengan  tetap menggalakkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama