Babinsa Muntai dan Warga Timbun Jalan Rusak


Babinsa dan masyarakat timbun jalan rusak demi kelancaran transportasi. (Pendim 1203)

KETAPANG-Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan,  Babinsa Muntai, Koptu Kasmindae, Koramil 1203-07/Marau, Kodim 1203/Ktp, bersama warga gotong royong memperbaiki jalan rusak di Dusun Wono Sari, Desa Muntai, Kec. Singkup, Ketapang.

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu saat melewatinya, hal inilah yang membuat Kasmindae berinisiatif memperbaikinya.

Menurutnya, jalan ini harus disegera ditimbun karena jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan. "Hal ini membuat para pengguna jalan mengalami kesulitan, bahkan membuat sampai membuat kendaraan amblas,” jelasnya.

Dia berkoordinasi dengan Kades Muntai dan Kadus Wonosari, Kadus Wonosari, Mita Ratna Sari mengerahkan warga untuk gotong-royong dengan alat seadanya, dengan swadaya dan peralatan seadanya.

Usai gotong royong, Kadus Wono Sari mengucapkan terimakasih kepada babinsa.“Dengan inisiatif Pak Babinsa ini, walaupun tidak maksimal, setidaknya akan membantu supir, sehingga mengurangi risiko kendaraan tidak amblas,” jelasnya.

Kades Muntai, Wiyono  menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1203/Ktp. "Inilan bukti TNI, tanggap, sigap dan selalu hadir di masyarakat,” katanya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama