Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Warga Bersihkan Surau Al-Umar

Babinsa Kodim bersihkan surau untuk kenyamanan warga  beribadah. (Pendim 1203)


KETAPANG-Pratu Slamet yang keseharianya berdinas di Koramil 1203-03/Kdw, Kodim 1203/Ktp membantu warga membersikan rumah ibadah (Surau Al-Umar) di Dusun Batu Bagendang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

Slamet menuturkan, sebagai seorang muslim, membersikan rumah ibadah merupakan suatu kewajiban. "Membersihkan Surau Al-Umar ini juga sebagai ajang silaturahmi menjalin hubungan kekeluargaan, “ ucapnya.

Menurut Danramil 1203-03/Kdw, Kapten Inf Mardianus, apa yang dilakukan anggotanya ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. "Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin baik akan selalu terjaga,“ jelasnya.

Hal senada juga disampaikan warga setempat, Uti Dedy dan Rudi  yang juga ikut membersihkan mushola. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Slamet yang telah peduli dan memberi memotivasi masyarakat  setempat dalam setiap kegiatan positif. 

"Semoga dengan kegiatan ini akan lebih memberikan semangat serta peduli akan pentingnya kebersamaan, gotong-royong khususnya lingkungan tempat ibadah," tuturnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama