Kota Solok Kirim Atlet ke Kejurnas

 

Atlet diberangkatkan ke Jambi untuk ikut kejurnas


KOTA SOLOK - Kadispora Kota Solok, Dodi Osmond melepas keberangkatan tim taekwondo binaan Sentra Olahraga Terpadu (Serdadu) Dinas Pemuda dan Olahraga pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo di Jambi, 24-28 Juni 2021. Tim dilepas di Halaman Sport Hall Tanjung Paku, Kamis (24/6/2021).


Kejurnas diselenggarakan PB Taekwondo bekerjasama dengan Pengprov Taekwondo Jambi dan KONI setempat. Kejurnas mempertandingkan beberapa nomor, seni dan tarung putra dan putri.

Tim Taekwondo berkekuatan 14 orang terdiri dari 12 atlet didampingi dua  pelatih. Dodi Osmond, berharap dengan adanya Kejuaaran Nasional Taekwondo tingkat nasional ini dapat meningkatkan jam terbang atlet taekwondo khususnya usia muda, karena atlet yang turun dipastikan yang terbaik yang mewakili setiap daerahnya.

“Kejurnas Taekwondo ini merupakan wadah pertandingan yang sifatnya nasional, jaga kekompakan dan sportivitas. Tunjukkan bahwa tim taekwondo kita ini dapat bersaing di tingkat nasional,” kata Kadispora.

“Kita tahu masa pandemi saat ini sangat mempengaruhi tatanan kehidupan seluruh masyarakat dunia termasuk kegiatan keolahragaan. Mungkin ini kejuaraan level nasional yang kita ikuti setelah sekian lama vakum akibat pandemi yang belum bisa diprediksi kapan berkhirnya” tambahnya.

Turut hadir juga dalam pelepasan, Kabid Olahraga Prestasi, Ochtavia Sulastri, Kasi Olahraga Prestasi dan Kejuaraan, Rillyade Vernando, Kasi Pembibitan Olahraga, Anwar, dan tim pelatih.

Tim ke kejurnas, pelatih, Refdinal Devi, asisten pelatih: Hana Citra, atlet: Ichlasul Farhan Nouvensi, Raihan Fauwaz Nouvensi, Daffido Fandano, Yosiana Savitri, Rifni Ramadhani Putri, Nanda Rezkyana Putri, Anggina Rohima Putri, Tevan Feronza, Annisa Maharani, M. Afdal Putra, Nadratul Khaira dan Ravi Elsya Putra. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama