Kota Solok Raih Tiga Juara dari Empat Lomba

 Kota Solok raih penghargaan dalam peringatan Harganas

KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar yang didampingi Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian hadiri puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 yang diadakan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Barat di Hotel Truntum Padang, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan mengangkat tema keluarga keren cegah stunting serta dibuka Gubernur Mahyeldi. Gubernur mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga di Sumbar khusunya dan Indonesia. Gubernur berpesan masyarakat harus menjaga keluarga dan meningkatkan imun dalam mengahadapi Covid-19 dengan meningkatkan makanan dan minuman yang dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran. 

“Kalau kita ingin mensejahterakan bangsa, sejahterakan keluarga. Kalau kita ingin bahagiakan bangsa, bahagiakan keluarga. Mari kita berikan pikiran terbaik untuk keluarga, mari kita berikan kinerja terbaik kita untuk keluarga," kata gubernur.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan piala, piagam penghargaan dan hadiah sejumlah perlombaan tingkat Sumbar yang diberikan Pelaksana Harian Kepala BKKBN Nova Dewinta kepada Zulmiyetti Zul Elfian. Kota Solok berhasil meraih tiga juara dari empat kategori lomba.

Tiga juara yang diraih, terbaik pertama, pelaksana terbaik kegiatan kesatuan gerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga KKBPK dan kesehatan. Terbaik dua pelaksana terbaik kegiatan lingkungan bersih dan sehat serta terbaik pelaksana terbaik kegiatan posyandu.(SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama