Manfaatkan Momen Yasinan, Dandim Sampaikan PPKM Mikro


Dandim yasinan bersama warga. (Pendim 1203)


KETAPANG-Guna meningkatkan iman dan takwa sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta bersama masyarakat melaksanakan yasinan di Masjid Al-Mukmin, Kecamatan Delta Kawan, Kabupaten Ketapang.

Ustadz Dawam salah satu pengurus masjid menyampaikan berterima kasih dengan kehadiran Dandim yang turut serta melaksanakan yasinan rutin tiap malam Jumat. "TNI memang selalu menjadi panutan bagi kami masyarakat,” ucapnya. 

Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucapkan selamat Idul Fitri dan bertukar informasi sekaligus menyampaikan beberapa hal. "Salah satunya tentang protokol kesehatan di masa pandemi ini,” katanya.

Dandim mengajak warga untuk berpikir bijak mendukung upaya-upaya memutus mata rantai Covid-19 yang dilakukan berbagai pihak, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan di mana saja dan kapan saja.

”Semua upaya ini memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Dengan demikian warga juga turut menyukseskan PPKM mikro di wilayah ini. Mari kita berdoa bersama semoga pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama