Pajero Sport Family Chapter Riau Temui Tiga Pemda di Sumbar

 Pajero Sport Family Chapter Riau bantu warga kurang mampu. (humas)



BATUSANGKAR-Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Tanjung Baru, Tanah Datar. Kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. 


Hal tersebut disampaikan Ketua Chapter PSF Chapter Riau Om Gusri saat silaturahmi dengan Bupati Tanah Eka Putra di Gazebo Indojolito Batusangkar bersama rombongan dari perwakilan wilayah di Riau, Jumat. 

Om Gusri mengemukakan, kunjungan rombongan PSF Chapter Riau ke Tanah Datar dalam rangka Goes To Minangkabau sekaligus melaksanakan bakti sosial kemasyarakatan di Jorong Tarok, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru.

“Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dari kami keluarga besar PSF Chapter Riau dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Om Gusri. 

“Bantuan tersebut kami serahkan siang tadi kepada salah satu keluarga warga nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru berupa bedah rumah, ungkapnya lagi.  

Gusri menyampaikan, kegiatan touring to Sumbar yang bertajuk "Touring Tengah Tahun, Goes to Minangkabau and The Sunset City of Indonesia". Kegiatan yang diikuti 72 member ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar member PSF, juga akan mengeksplorasi pesona wisata di Sumatera Barat selama tiga hari (25-27 Juni 2021).

Gusri menambahkan, touring tengah tahun ini selain melaksanakan kegiatan pariwisata, budaya dan sosial, juga akan bersilaturahmi dengan tiga pemda di Sumbar, Tanah Datar, Pariaman dan Padang Pariaman.

Kedatangan rombongan PSF Chapter Riau disambut Bupati Eka Putra didampingi Kepala Dinas Pariwisata Abdul Hakim, Kepala Baian Humas Protokol  Yusrizal dan Kepala Bagian Umum Suripto. 

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan bedah rumah yang diberikan oleh PSF Chapter Riau kepada warga kami di Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru. Ini turut membantu program pemerintah daerah," ucap Bupati Eka Putra.  

Bupati berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di daerah Tanah Datar,  Di mana Tanah Datar tidak memiliki ladang minyak seperti Riau, namun dianugerahi keindahan alam, seperti Nagari Terindah di Dunia di Pariangan, Istano Basa Pagaruyung, Puncak Pato, Aua Sarumpun< Danau Singkarak, Panorama  Tabek Patah  dan lainnya, juga memiliki beragam kuriner khas seperti Lamang Tapai, Bika, Niro Talua. "Silahkan Om, Ante bersama keluarga menikmatinya,” ajak bupati.

Bupati juga ingatkan  untuk kegiatan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung besok untuk mematuhi protokol kesehatan karena saat ini Tanah Datar berada pada zona orange.”Semoga nyaman, aman, sukses dan selamat selama melaksanakan kegiatan di Tanah Datar dan kembali dalam keadaan sehat sampai di Riau,” katanya.  (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama