Pangdam Bukit Barisan Apresiasi Forkopimda Inhil

 

Vaksinasi bagi lansia di Indragiri Hilir. (kodam)



INDRAGIRI HILIR
-Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Bupati Inhil Muhammad Wardan meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan Lansia di gedung serbaguna paguyuban sosial Marga Tionghoa  Indonesia (PSMTI) Indragiri Hilir, Sabtu (5/6/2021)

Pangdam menerangkan, vaksinasi massal sesuai target 1.000 sasaran kepada masyarakat, para pendidik, pelaku ekonomi, pelayan publik dan lansia. Harus dilaksanakan secara maksimal  untuk mengurangi dan mencegah terpapar virus Covid-19.

Walaupun  warga sudah divaksin, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan, yang paling utama adalah penggunaan masker karena dengan menggunakan masker 85 persen dapat mengurangi tertularnya wabah Covid-19.

Pangdam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaran untuk tetap mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan vaksinasi ini, begitu juga kepada Media agar turut berperan aktip mengedukasi  warga masyarakat agar bisa timbul kesadarannya untuk patuhi Prokes.

"Vaksin ini sudah mendapat izin BPOM dan MUI, yang menyatakan vaksin halal dan kualitas vaksin tak perlu diragukan lagi," kata Pangdam.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir, Asops Kasdam l/BB Kolonel lnf Kristomei Sianturi, Aster Kasdam l/BB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Forkopimda dan para pengurus PSMTI.  Kabupaten Inhil. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama