Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Wakili Dandim


Pasi Ops hadiri sosialisasi tracer dan penggunaan aplikasi silacak

KETAPANG-Dandim yang diwakili Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno hadiri sosialisasi tracer dan penggunaan aplikasi silacak di aula kantor Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Ketapang Basaria Raja Guguk, Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, Danramil 1203-03/Ktp Kapten Inf Mardianus, Kapolsek Kendawangan Iptu Erwan, Plh. Kapus Kendawangan Suyitno, Kapus Pesaguan Hj. Rohana, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga medis.

Basaria Raja Guguk mengatakan, sosialisasi aplikasi ini guna membekali para petugas tracer di lapangan dalam pelaksanaan pelacakan kontak yang merupakan komponen penting dalam pemutusan rantai penularan Covid-19.

Keberhasilan dalam menghadapi Covid-19 tentunya tidak terlepas dari kolaborasi dan koordinasi semua pihak. "Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," ungkapnya.

Hal Ini juga disampaikan Lettu Inf Suyatno. Penggunaan aplikasi dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat Covid-19, merupakan tindakan percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah binaan.

"Yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan yang diatur dan ditetapkan pemerintah," katanya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama