Pasiter Kodim 1202/Skw Selaku Koordinator Lapangan Mengecek Alat Molen Sebelum Bekerja

 

Personil satgas tmmd lakukan pengecekan alat yang akan digunakan dalam kegiatan. 


Bengkayang - Guna mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw gunakan mesin molen beton untuk percepat pengecoran jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya,Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. 


Sebelum beroperasi Praka Firmansyah anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw bersama warga selalu mengecek rangkaian mesin penggerak termasuk Bahan Bakar Minyak( BBM) agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.


Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin menjelaskan, “Mesin molen beton didatangkan untuk pengerjaan sasaran fisik pengecoran, karena dengan menggunakan mesin ini hasil adukan lebih merata, efisien waktu juga tenaga,” ungkapnya. Sabtu, (26/06/2021). 


Dengan senang hati Pasiter mengatakan dengan kepercayaan tugas sebagai operator mesin molen yang di berikan kepada kami akan saya laksanakan sebaik-baiknya sesuai yang di perintahkan Dansatgas.


Di samping itu juga bisa menambah pengalaman saya siapa tau nanti bisa jadi pemborong proyek, kata Pasiter sambil bercanda,”tutup.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama