Pemko Solok-Unand Bahas Indikator Pembangunan

 

Seminar tentang pembangunan Kota Solok


KOTA SOLOK-Dalam rangka mengkaji indikator pembangunan, Balitbang Kota Solok bekerja sama dengan Pusat Studi Keuangan dan Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas mengelar seminar konsultasi publik kajian indikator pembangunan ekonomi, Kamis (10/6/2021) di aula D’ Relation Cafe.

Dalam kegiatan seminar ini selain dihadiri Ketua Komisi II DPRD, Yoserizal, juga turut hadir walikota yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan M. Safni, Kepala Badan Litbang Marwis, Ketua KAN Edityawarman, Ketua LKAAM H.M Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Sitta Novembra serta stake holder yang terkait.

Seminar itu merupakan kerjasama antara Balitbang dengan pusat studi keuangan dan pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas guna mengkaji indikator pembangunan.

Mewakili lembaga DPRD, Yoserizal turut memberikan apresiasi atas pelaksanaan acara tersebut dan berharap agar seminar konsultasi publik kajian indikator pembangunan ekonomi ini dapat bermanfaat bagi pembangunan Kota Solok serta dapat pula meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama