Pengabdian dalam Membantu Kesulitan Masyarakat Agar Terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat


Apel anggota Satgas TMMD. 

Bengkayang - Mengawali tugas pengabdian Satgas TMMD kepada masyarakat, Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin memimpin apel anggota Satgas TMMD ke - 111, bertempat di lokasi TMMD, Jumat, (11/06/2021).

Dalam arahannya Pasi Ter Kodim 1202/Skw Mengatakan tugas kita salah satunya adalah pengabdian kita kepada NKRI diaktualisasikan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dengan harapan terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat, maka semangat kebersamaan dalam kegiatan TMMD ini harus selalu dipelihara agar setiap pekerjaan dan program yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal dan bernilai manfaat  bagi warga setempat. 

"Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kebersamaan baik antara sesama personil Satgas  maupun dengan warga masyarakat,” ajak Pasi Ter.

Selain itu, Kapten Inf Sarmin mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan masyarakat yang ikut terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam kegiatan TMMD serta semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD 111 Kodim 1202/Skw.

"Saya ingatkan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar tetap menjaga faktor keamanan baik personil, sarana prasarana, perlengkapan serta tetap selalu pedomani Protocol kesehatan Covid-19,” tutup Pasi Ter memberikan imbauan.(Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama