Pengurus GOW Kota Solok Dikukuhkan

 

Wakil wali kota kukuhkan pengurus GOW


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Solok lantik Dona Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2021-2026, beserta seluruh pengurus di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (23/6/2921). 

Turut hadir, Ketua TP PKK, Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto.  Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada pengurus baru GOW periode 2021-2026 beserta jajaran yang dikukuhkan. 

"Selamat bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan keputusan AD/ART. Semoga seluruh pengurus senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan organisasi di tengah kesibukan sehari-hari. Pemko akan selalu membimbing dan mendorong GOW melakukan hal terbaik bagi masyarakat. Mari bersama kita bekerja untuk menjadikan Kota Solok yang lebih baik kedepannya," ujar Wawako.

Dona Ramadhani Kirana Putra mengatakan, pengurus yang dilantik akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Semoga kita dapat terus memberikan arahan dan motivasi. Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tugas dan tanggung jawab kita mewujudkan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota," tutupnya. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama