Polsek Danau Kembar Pasang Stiker Pencegahan Covid-19

 Polisi pasang stiker imbauan. (tribrata)

SOLOK-Personel Polsek Danau Kembar, Polres Solok memasang puluhan stiker pencegahan Covid-19 pada sejumlah titik keramaian. Mulai tempat wisata dan rumah warga, Sabtu (5/6/2021).

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad mengatakan, penempelan stiker di wilayah hukum Polsek Danau Kembar merupakan langkah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Di samping penempelan stiker pencegahan Covid-19 di rumah-rumah warga, Kapolsek juga mengimbau pelaku usaha di lokasi wisata serta pemilik warung kopi untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, Insya Allah kondisi pandemi ini segera mereda, sehingga kita dapat kembali ke kondisi normal,” pungkas Irhas yang dikutip dari tribrata.(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama